PURA 70 Ultra Lolos TKDN, Huawei Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia!

PURA 70
Sumber :

Jabar, VIVA - Huawei, yang merupakan raksasa teknologi asal Tiongkok, ini kini menunjukkan sinyal kuat untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia, Hal ini telah ditandai dengan lolosnya sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel terbarunya, PURA 70 Ultra.

OPPO Reno12F 5G, Smartphone Stylish dan Tahan Banting, Desain Menawan dan Performa Mumpuni!

Lolosnya sertifikasi TKDN menjadi langkah penting bagi Huawei untuk kembali bersaing di pasar Indonesia. Pasalnya, regulasi TKDN mengharuskan produk elektronik yang dijual di Indonesia memiliki komponen lokal minimal 30%.  

PURA 70

Photo :
  • -
Uji Coba ZTE, Blade A55, Smartphone Rp 1 Juta dengan Segudang Fitur, Apakah Worth It?

Dengan lolosnya sertifikasi ini, Huawei menunjukkan keseriusannya untuk memenuhi persyaratan dan kembali menghadirkan produk-produk berkualitas di pasar Indonesia.

PURA 70 Ultra sendiri dikabarkan akan menjadi smartphone flagship terbaru Huawei yang akan mengusung spesifikasi tinggi dan desain premium, Rumor yang beredar menyebutkan bahwa PURA 70 Ultra akan dibekali dengan prosesor yang kuat, kamera canggih, dan layar yang memukau.

ZTE Nubia Neo 2, Hands-on HP Gaming dengan Tombol Fisik, Desain Ergonomis dan Performa Tinggi!

Kembalinya Huawei ke pasar Indonesia diharapkan akan memberikan angin segar bagi para penggemar brand ini. Huawei dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif, seperti smartphone, tablet, dan laptop.

Kehadiran PURA 70 Ultra di Indonesia diharapkan dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen yang mencari smartphone flagship dengan performa dan desain yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
img_title