Telkom Indonesia Gaet Microsoft Perkuat Fitur AI Ekosistem Bisnis Tak Kalah dengan Negara Maju

Artificial Intelligence
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVATelkom Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya di ajang Fordigi Summit 2024, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, 25-26 September 2024. Inovasi produk unggulan tersebut adalah BigBox, platform Artificial Intelligence (AI) dan Analytics yang semakin berkembang berkat kolaborasi strategis antara Telkom dan Microsoft.

Lembaga Pendidikan Telkom Raih Penghargaan Kompetisi Tingkat Nasional

EVP Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa menjelaskan Telkom melalui konsep “AI for the Nation” terus memperkuat peran dalam membangun ekosistem digital di Indonesia. Kolaborasi Telkom dan Microsoft tersebut menjadi kunci sukses membawa produk ke level lebih tinggi. 

Kerja sama kedua raksasa teknologi ini tak hanya menciptakan inovasi canggih, tetapi juga mendukung tercapainya visi Telkom menjadi pemain utama dalam transformasi digital di Indonesia. Kegiatan tersebut turut disaksikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas.

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

"Kami sangat bangga dengan kerja sama strategis Telkom dan Microsoft yang membawa BigBox ke arah lebih baik. Ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi bagaimana kita bisa membantu perusahaan di Indonesia membuat keputusan lebih cepat dan tepat, sehingga menghasilkan kesejahteraan bagi pelaku usaha, masyarakat, dan negara," katanya, Jumat 27 September 2024.

BigBox adalah solusi AI yang dirancang membantu perusahaan dan organisasi dalam mengelola dan menganalisis data berjumlah besar. 

Konser Lifetime Tribute to Chrisye Digelar Pekan Depan, Segera Beli Tiketnya di Link Ini

Telkom Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title