Hanura Purwakarta Optimis Rebut Kejayaan di Pileg 2024

Jajaran pengurus DPC Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Purwakarta mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta di jalan Veteran Gg. Flamboyan III, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 10 Mei 2023.

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Kedatangan mereka untuk menyerahan berkas administrasi bakal calon legislatif (Bacaleg). Diketahui, Hanura merupakan partai kedua yang menyerahkan berkas administrasi setelah PKS menjadi pendaftar pertama pada Senin, 8 Mei 2023.

Ketua DPC Hanura Purwakarta, R Priyatna Kusumah mengatakan, jumlah Bacaleg yang didaftarkan ke KPU berjumlah 50 orang yang terdiri dari kader laki-laki dan perempuan.

Ahmad Husein, Mantan Atlet Kungfu Subang yang Sering Berlaga di Tingkat Provinsi Jabar

"Untuk bacaleg perempuan sesuai dengan kuota peraturan. Sementara milenial ada 40 persen," jelas pria yang akrab disapa Kang Yayat, Rabu, 10 Mei 2023.

Untuk Pileg 2024 di Purwakarta, jelas Kang Yayat, Hanura bisa meraup hasil maksimal dengan target satu kursi satu dapil. "Minimalnya Hanura memiliki fraksi di DPRD Purwakarta," ujarnya.

Kenalkan Ikon Penting Purwakarta Sejak Dini Lewat Sketsa Mewarnai

Kang Yayat optimis target tersebut bisa tercapai demi menyongsong Pemilu 2024 dengan sebuah proses menuju kemenangan. "Optimis rebut kejayaan di Pileg Purwakarta 2024," pungkasnya.