Resmi Bermitra, KORMI Jabar dan PT Jaswita Jabar Siap Berikan Pelayanan Maksimal Untuk FORNAS VII

Kormi Jabar dan PT Jaswita Jabar Jalin Kerjasama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat dinyatakan Resmi berkerjasama dengan PT Jaswita Jabar property pada Kamis, 11 Mei 2023. Kerjasama ini dijalin guna memberikan layanan informasi akomodasi kepada Kontingen FORNAS VII dengan pelayanan yang maksimal.

Pemkab Purwakarta Utus 22 Kafilah di Ajang MTQ ke-38 Tingkat Provinsi

PT Jaswita Jabar Property sebagai perusahaan yang professional fokus pada sektor jasa. Khususnya dalam penyediaan layanan terkait infrastruktur dan Teknologi informasi.

Kormi Jabar dan PT Jaswita Jabar Jalin Kerjasama

Photo :
  • Istimewa
Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah menyatakan pentingnya memberikan pelayanan maksimal terhadap Kontingen FORNAS VII di Jawa Barat agar bisa berjalan dengan baik. Mengingat Jawa Barat yang selalu berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi siapapun yang hendak berkunjung kewilayah Jawa Barat.

Direktur utama PT Jaswita Jabar Property, Wahyu Nugroho dengan tegas menyampaikan kesiapan nya untuk menjadi Mitra resmi dan menyatakan kesanggupan untuk memberikan perlayanan maksimal dalam hal akomodasi berupa penyediaan layanan hotel, makan dan transportasi bagi Kontingen FORNAS VII  yang akan bertamu kewilayah Jawa Barat.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Kormi Jabar dan PT Jaswita Jabar Jalin Kerjasama

Photo :
  • Istimewa

Atas kerjasama yang terjalin ini, peserta Kontingen FORNAS VII tidak perlu khawatir lagi mengenai ketersediaan hotel, makanan, dan transportasi ketika mereka berkunjung ke Jawa Barat, karena PT Jaswita Jabar Property merupakan perusahaan yang berpengalaman luas menangani akomodasi diseluruh wilayah Jawa Barat.