Anas Urbaningrum akan Jadi Ketum Partai Kebangkitan Nusantara

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Pasca bebas dari tahanan, sosok Anas Urbaningrum (AU) tak henti-hentinya menjadi sorotan. Mulai dari ucapan hingga langkah politiknya ke depan mulai santer dibicarakan.

PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Ditambah Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika (GPS) membuat pernyataan yang mengejutkan perihal jabatan Ketua Partai yang dipimpinnya.

Gede Pasek berencana menyerahkan jabatan Ketua Umum PKN kepada Anas Urbaningrum dalam waktu dekat. Hal tersebut, ia ungkapkan di depan awak media di Jakarta pada Jum'at, 12 Mei 2023.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

"Dengan ketulusan hati, dengan keikhlasan jiwa Saya telah bersiap menyerahkan jabatan ketua umum PKN kepada Mas Anas," kata GPS yang juga mantan ketua Komisi 3 DPR RI itu pada Jum'at, 12 Mei 2023.

"Etape pertama lolos Kumham, etape kedua lolos KPU dan kini etape ketiga setengah jalan masih saya, nanti setelah Mas Anas bebas murni menjalani CMB (Cuti Menjelang Bebas) akan saya serahkan jabatan ketua umum saya kepada Beliau. Sekarang saya masih tuntaskan secara maksimal, " imbuh GPS yang juga pernah menjadi anggota DPD RI tersebut.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

GPS yakin, di target etape ketiga akselerasi PKN akan lebih cepat apabila politisi berdarah dingin seperti Anas Urbaningrum.

Lebih lanjut, GPS memperkirakan di bulan Juli akan proses tersebut bisa mulai berjalan.

Halaman Selanjutnya
img_title