Romahurmuziy Dipolisikan Politikus Golkar, PPP Enggan Ikut-ikutan

Mantan Ketum DPP PPP, Romahurmuzy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ketua Majlis Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatua Ppembangunan (DPP PPP), Muhammad Romahurmuziy dilaporkan ke Polisi oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa.

PPP Bersiap Sambut Safari Politik Prabowo

Atas permasalahan dua tokoh Politik nasional tersebut, Plt. Ketua Umum PPP Mardiono menganggap hal itu sebagai masala pribadi. Mardiono pun menegaskan PPP tidak ada rencana untuk ikut campur apalagi melaporkan balik Erwin Aksa.

“Ya itu kan persoalan internal, pribadi seseorang saya dalam konteks sebagai Plt. Ketua Umum PPP, saya tentu sebagai pemimpin organisasi bukan pribadi-pribadi, kalau itu kan pribadi,” ujar dia di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Mei 2023.

Ketua Golkar Bantah Pembicaraan Koalisi Besar Jokowi

Karenanya, Mardiono berharap agar masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kalau PPP itu kita punya prinsip setiap persoalan kita lakukan tabayun dan kita melakukan solusi, kita cari solusi, itu yang terbaik,” katanya.

Airlangga Hartanto Tak Mau Komentar Soal Munas Golkar, Ada Apa?

Meskipun begitu, Mardiono juga menegaskan PPP akan memberikan bantuan hukum apabila Romahurmuziy memintanya.

“Ya nanti kalau diminta, saya juga enggak yakin itu akan jadi peristiwa hukum, mudah-mudahan ya ini semuanya tentu dilakukan itu, jadi semuanya mungkin juga terdapat kesalahpahaman mungkin,” jelas Mardiono.

Halaman Selanjutnya
img_title