Viral Video Sejoli Mesum di Kamar Hotel, Lupa Tutup Gorden Malah Jadi Tontonan Warga

Adegan dewasa di sebuah hotel Tasikmalaya yang tidak ditutup gorden
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

VIVA JabarVideo sejoli tengah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat sejoli tengah berhubungan intim di depan kaca kamar hotel yang menghadap ke jalan raya.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Mirisnya, saat sejoli itu melakukan adegan mesum, gorden kamarnya tak ditutup. Sehingga, memancing keriuhan warga yang sedang berada di bawah kamar hotel. 

Dalam rekaman video tersebut, terdengar suara perekam yang menyebut bahwa si pria sedang melakukan hal tak senonoh sambil memangku pasangannya. Dalam beberapa hari terakhir, video tersebut heboh melalui pesan berantai WhatsApp. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Sok rekam, FYP gera. Jelas gak sih ?, itu dipangku," kata perekam video.

Pascaviral di media sosial, warga dan para pedagang di sekitar hotel tersebut heboh. Salah seorang pedagang cilok di depan hotel, Edi Rayadi membenarkan video tersebut. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun, ia tak mengetahui secara pasti kapan hal itu terjadi. Ia mengetahui kejadian itu setelah viral di media sosial. Bahkan, banyak pelanggan ciloknya juga yang menanyakan kebenaran video tersebut.

"Kayaknya bener di sini, cuma enggak tahu kejadiannya kapan gitu. Saya juga pernah lihat videonya, bener ternyata di sini. Ke sini juga banyak yang beli pada nanyain ke saya soal video itu," kata salah seorang pedagang cilok, Edi Rayadi, Senin malam.

Halaman Selanjutnya
img_title