Foto Bugilnya Viral, Sekdes di Purworejo akan Tempuh Jalur Hukum

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik

Jabar – Sekretaris Desa (Sekdes) Kelurahan Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang berinisial M., akan menempuh jalur hukum setelah foto bugilnya viral. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Agus Triatmoko.

Akhirnya Terungkap, Ini Identitas Pelaku Penembakan Kantor MUI

"Dari awal memang ingin membuat laporan. Tapi yang jelas bukan warga yang akan dilaporkan. Beliau sudah berkomitmen, tidak ingin berkonflik sama warga,” kata Kuasa Hukum Sekdes M, Agus Triatmoko, dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 18 Februari 2023.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melaporkan kasus penipuan dan pemerasan yang dialami kliennya. Terkait hal tersebut, Agus menerangkan akan mengadakan pertemuan di Bali Desa. Meski ia tidak tahu pasti apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

“Setelah pertemuan itu beliau (M) akan mengambil langkah hukum,” ungkap Agus.

Agus juga menerangkan bahwa tidak ada perselingkuhan yang dilakukan kliennya. Justru, kata Agus, kliennya (M) mengalami kerugian materi karena tertipu. Hal itu terjadi sebelum foto bugil tersebut membuat heboh warga.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Ia menceritakan, kasus ini bermula dari pertemuan antara kliennya dengan seorang teman sekolahnya pada beberapa bulan lalu. Kebetulan saat itu kliennya memiliki persoalan terkait piutang.

"Temannya itu menawarkan diri untuk bersedia membantunya menyelesaikan persoalan. Namun kebaikan Ibu Sekdes ini dimanfaatkan dan belakangan warga desa heboh dengan tersebarnya foto yang diduga itu adalah sosok klien saya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title