Heboh, Wanita Diduga Mirip Bupati Anne Terciduk Bareng Pria di Yogyakarta

Tangkap layar
Sumber :

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan video yang menampilkan seorang wanita diduga mirip Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tengah jalan bareng berduaan di selasar Bandara Internasional New Yogyakarta.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Wanita diduga mirip Bupati Anne itu berjalan bareng pria dengan mengenakan baju couple putih. Momen tersebut diperkirakan terjadi pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Selain itu, tak kalah heboh video lain yang juga menampilkan wanita diduga mirip Bupati Anne yang tengah mengambil sarapan di sebuah hotel di Yogyakarta pada Jumat, 19 Mei 2023.

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Kedua video itu diunggah oleh akun TikTok @yachendroe. Ia memasang judul "warga purwakarta pasti tau siapa wanita itu? Kemudian dalam unggahan tersebut juga memasang judul besar diblok merah dengan tulisan "YANG LAGI RAME ADA YANG KENAL?"

Dalam unggahan terlihat seorang wanita berkerudung putih dan baju putih serta celana hitam menenteng barang tengah bergandengan tangan dengan seorang lelaki yang memakai baju putih berjelana jeans telor asin.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Kemudian di foto selanjutnya menampilkan wania berjalan berduaan di selasar bandara. Dipertegas dengan mencoret melingkari kedua orang tersebut sambil menuliskan diatasnya kata "SIAPAKAH WANITA ITU?"

Kemudian pegunggah video di TikTok itu pun memperlihatkan situasi bandara dan terlihat dua orang pasangan tadi sedang berjalan. Diperkirakan keduanya akan pulang dari Bandara Yogyakarta ke Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title