Pesan Menyentuh Ustaz Maulana Kepada Inara Rusli

Inara Rusli mendapat pesan menyentuh dari ustaz Maulana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Inara Rusli menghadapi masalah yang cukup besar terkait keretakan rumah tangganya dengan Virgoun. Di ambang perceraian, Inara Idola Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya agar bisa mencari nafkah untuk ketiga anaknya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Yang terbaru, Inara Rusli tampak mendapat dukungan serta diberikan pesan yang sangat menyentuh terkait kasus yang menimpa bahtera rumah tangganya dari Ustaz Maulana.

Lewat Instagram Story Inara Rusli, terlihat Ustaz Derry Sulaiman sedang merekam video bersama Ustaz Maulana. Kemudian, Ustaz Maulana menyatakan akan segera menemui Inara di sebuah acara.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Menanggap hal tersebut Inara Rusli mengucapkan banyak terimkasih kepada Ustaz Maulana, ia pun berjanji akan bertemu dengan sang ustaz.

“Assalamualaikum Ina. Ini Ustaz,” kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story Inara Rusli, 25 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Makasih banyak, ntar kita ketemu satu acara,” sahut Ustaz Maulana.

Kemudian, Ustaz Maulana berpesan kepada Inara Rusli yang tengah menghadapi perceraian dengan Virgoun. Ustaz Maulana mengingatkan Inara untuk selalu berbaik sangka, pantang menyerah dan berprasangka baik.

Halaman Selanjutnya
img_title