Terungkap ! Rebecca Klopper Sempat Berikan Uang ke Sang Mantan, Karena Diancam Videonya Disebar

Rebecca Klopper sempat beri uang kepada sang pacar karena diancam
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Kasus video seru seperti Rebecca Klopper masih menjadi sorotan. Informasi baru muncul bahwa 3 bulan yang lalu Rebecca dan tim hukumnya sudah melaporkan kasus tersebut.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Tak hanya itu, tingkah mantan kekasih Rebecca yang diduga Rizky Pahlevi itu pun terbongkar ke publik. Kabarnya, Becca menghabiskan uang puluhan juta karena diancam.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Rebecca Klopper akhirnya mengungkapkan bahwa kliennya melaporkan mantan kekasihnya pada Oktober 2022 lalu.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Dulu sekitar Oktober saya mendapat surat kuasa dari saudara RK melalui teman dan juga klien saya Marissya Icha untuk membantu saudari RK membuat laporan polisi. Kaitannya tentang pemerasan dan pengancaman yang dialami RK, berkaitan dengan masalah saat ini video yang beredar,” jelasnya dilansir dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 26 Mei 2023.

Mantannya mengancam akan menyebarkan video syur jika tidak mentransfer sejumlah uang. Alhasil, Rebecca sudah memberikan Rp. 30 juta, sebelum akhirnya berakhir dengan laporan polisi.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Laporan terkait video syur tersebut resmi disampaikan ke Bareskrim pada 6 Oktober 2022. Setelah itu, dua orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni RFN dan NR.

“Dari kedua tersangka didapati bahwa memiliki alat peras yang mana alat peras itu video tersebut, klien saya (sempat) mengirimkan sejumlah uang. Waktu itu jumlahnya sekitar Rp30 juta,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title