Bule Berulah Lagi di Bali, Kini Heboh Pamer Kemaluan di Atas Motor

Viral bule di Bali pamer kemaluan.
Sumber :
  • Maha Liarosh/VIVA

VIVA Jabar – Kelakuan bule-bule di Bali semakin menjadi. Setelah viral dengan kasus bule menari telanjang di Puri Saraswati Ubud, kini lagi-lagi bule melakukan hal tak senonoh di atas motor yang berhenti di jalan raya. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Video yang beredar di Instagram memperlihatkan seorang bule perempuan yang seolah-olah memperagakan bagaimana dia melakukan hubungan badan dan memperlihatkan kemaluanya di atas motor yang berhenti di jalan raya. Perempuan itu dibonceng oleh teman laki-lakinya.

Sementara itu, saat bule perempuan melakukan hal tak senonoh itu, teman prianya yang berbicara dengan orang lain menutup kaki bule perempuan itu agar kemaluannya tidak terlihat.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Hal ini pun mendapatkan respon dari seorang aktivis perempuan Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik yang akrab disapa Niluh Djelantik. Dalam postingan di Instgramnya, Niluh mengecam kelakuan WNA yang semakin menjadi-jadi di Bali.

"Penegakan aturan dan penertiban bukannya bikin mereka kapok dan tau diri. Diksaih hati mnta kepala," kata Niluh Djelantik dikutip VIVA dari akun Instagramnya, Jumat, 27 Mei 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Ia pun berharap agar hal ini tembus di setiap kedutaan Indonesia di semua negara agar warga negara yang bersangkutan paham tentang aturan The Do's and Dont's yang ada di Bali. 

"Rakyat Bali berhak untuk memilih jenis wisatawan. Tunjukkan bahwa kita akan melakukan semua hal yang diperlukan untuk melindungi martabat dan harga diri bangsa kita," kata Niluh.

Halaman Selanjutnya
img_title