Viral, Saskia Ga Nyangka Momen Nikah Dikawal Warga Sekampung Sedesa

Rombongan pernikahan sesama tetangga di Subang, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar - Pasangan suami istri (Pasutri) di Subang merasa iba sekaligus bertanya-tanya. Entah kenapa momen pernikahannya bisa viral di dunia maya.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Kedua pasutri itu bernama Saskia Nur Amalia (19) dan Dimas Rido Diaksa (22). Keduanya menggelar pernikahan di Kampung Ciater, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat., Kamis (18/5/2023) lalu. 

Sejak nikah, hingga kini kisah mereka masih ramai di dunia sosial media.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Di dalam video viral itu memperlihatkan ratusan warga ikut mengantar pengantin pria menuju tempat tinggal pengantin wanita yang jaraknya berdekatan.

Saat dijumpai, Saskia dan Dimas tidak sungkan membagikan kisah kebahagiaan percintaan mereka yang masih satu kampung tersebut hingga memantapkan niat untuk menikah.  

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Saskia mengatakan, ia bersama sang suami sudah saling mengenal sejak lama. Meskipun tempat tinggal mereka tak jauh, namun komunikasi intens hingga berpacaran baru dijalani beberapa bulan ke belakang. 

"Sebetulnya kenalnya sudah lumayan lama, cuman baru tahu doang kalau nama, kalau kenal dekatnya memang baru-baru belum lama," ujar Saskia, Selasa (30/5/2023) dilansir dari viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title