Fadly Faisal Tampil Pertama di Publik, Warganet Fokus ke Hal Ini

Fadly tampil perdana di publik, Netizen fokus ke hal ini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Fadly Faisal akhirnya muncul pertama kali ke publik setelah beredarnya video syur yang mirip pacarnya, Rebecca Klopper, yang belakangan ini heboh. Ia menghadiri Gala Premiere Film 'Love Distance Relationship (LDR)' pada 31 Mei 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Tentu saja Fadly Faisal menjadi sorotan. Pasalnya, selama kasus video syur mirip Rebecca Klopper muncul ke publik, ia tak pernah buka suara langsung ke media.

Dilansir dari akun TikTok @melatiwangi. Beberapa artis yang bermain film LDR tampak mengantri untuk difoto bersama oleh awak media.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Sekedar informasi, selain dibintangi oleh Fadly Faisal, film LDR ini juga dibintangi oleh Yuki Kato dan Rebecca Klopper. Namun yang menjadi sorotan adalah absennya Rebecca Klopper. Begitu juga dengan wajah Fadly Faisal yang saat itu terlihat lesu.

Kakak ketiga Fuji itu tampil mengenakan jaket krem ​​yang dipadukan dengan kemeja putih. Fadly Faisal pun terlihat dingin dan sedikit tersenyum di wajahnya, ia juga sesekali menundukkan kepalanya.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

"Biasanya Ai (Fadly Faisal) selalu heboh, sekarang murung," tulis keterangan akun TikTok itu dikutip Intipseleb pada Kamis, 1 Juni 2023.

Sontak unggahan tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Beragam komentar pun dilontarkan, meski tak sedikit yang terus memberikan dukungan dan semangat untuk Fadly Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title