Menikah dengan Yakup Hasibuan, Jessica Milla Rupanya Tak Bisa Masak !

Jessica Milla rupanya tidak bisa memasak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Artis Tanah Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan yang merupakan anak bungsu dari pengacara kondang Otto Hasibuan pada 5 Mei 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Mereka mengikat janji suci di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, dan melanjutkan acara after party terbaru mereka di Bali.

Saat mendampingi sang istri dalam jumpa pers serial terbarunya yang berjudul Menikah dengan Manfaat, Yakup Hasibuan mengatakan akan selalu mendukung pilihan karir Jessica Mila di dunia entertainment, dan tidak membatasinya.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Yakup menjelaskan, dirinya tidak akan mengekang sang istri dalam hal apa pun, dia memasrahkan segala pilihan dan dirinya akan selalu mensupport keinginan Jessica Milla.

“Enggak enggak, tentunya kan itu passion-nya Mila jadi serahkan semuanya padanya,” ujar Yakup Hasibuan kepada awak media di kawasan Grand Indonesia, 31 Mei 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Selain itu, Yakub mengatakan bahwa sang istri tidak bisa memasak dia juga tidak keberatan jika Jessica Mila tidak memasak makanan untuknya di rumah. Tidak masalah karena istrinya tidak bisa memasak.

“Enggak harus (bisa masak),” kata Yakup Hasibuan. “Kan aku udah bilang soalnya ‘kalau aku enggak masak gapapa enggak?’ ‘enggak apa-apa’,” timpal Jessica Mila.

Halaman Selanjutnya
img_title