Begini Cara Menjadi Menantu Idaman Menurut Jessica Mila

Tips menjadi menantu idaman menurut Jessica Milla
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Menyandang status baru secara resmi sebagai istri Yakup Hasibuan dan menjadi bagian keluarga dari pengacara kondang Otto Hasibuan, banyak netizen yang menganggap Jessica Mila sebagai ukuran menantu idaman.

Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya!

Bintang sinetron Ganteng Serigala Ganteng ini akhirnya menjawab tips menjadi menantu yang baik di keluarga mertuanya.

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan digelar secara mewah di Jakarta dan Bali, dihadiri keluarga, sesama artis, dan pejabat publik Tanah Air.

7 Tips Cerdas Menghindari Macet Saat Mudik Lebaran, Simak Yuk!

Jessica Mila pun menjalani sederet pesta adat Batak yang merupakan tradisi dari pihak suaminya, dan berhasil menggugah decak kagum masyarakat. Tak sedikit yang menganggap Jessica Mila sebagai menantu idaman.

Baru-baru ini, saat menghadiri jumpa pers untuk serial terbarunya Marriage with Benefit, aktris berusia 30 tahun itu memberikan sejumlah tips saat memasuki babak baru sebagai menantu.

6 Tips Mudik Aman dan Lancar Pakai Kendaraan Pribadi

“Initnya dalam berkeluarga itu yang penting kasih, tulus, jadi ya ada hal-hal yang harus kita pelajarin dari keluarga yang baru, harus bisa beradaptasi, kalau ada kesalahan harus cepat bilang maaf dan begitupun sebaliknya harus mudah juga untuk memaafkan,” ujar Jessica Mila ketika ditemui awak media di Grand Indonesia, 31 Mei 2023.

Meski ramai dipuji sebagai menantu idaman, namun Jessica Mila merasa jika dirinya belum menyandang status tersebut, karena belum ada bukti terkait hal itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title