Tak Mau Jadi Korban Kekerasan Pasangan, Dinar Candy Bakal Smackdown Jika Macam-macam

Tak mau jadi korban kekerasan pasangan, Dinar Candy akan smackdown
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Pemain DJ Indonesia Dinar Candy mengaku tidak ingin menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Ia juga mengaku tidak akan tinggal diam jika sesuatu yang buruk terjadi padanya.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Perempuan yang baru menginjak usia 30 tahun ini mengungkapkan hal tersebut saat menggelar konferensi pers untuk merilis lagu baru berjudul "Yes Baby".

Dinar mengaku tak segan-segan "memukuli" pria yang berani menganiaya tubuhnya. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku cukup ahli membela diri jika diolok-olok oleh pria.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

"Aku kan belajar boxing, kalau ada yang melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ke aku, pasti aku smackdown balik," ungkap Dinar Candy saat ditemui awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Kamis, 1 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Dinar Candy merilis lagu baru berjudul "Yes Baby". Dalam proyek terbarunya ini, ia menggandeng seorang bule asal Rusia bernama Son Leo.

Haiti Dikepung Teror, 4.000 Narapidana Kabur dari Penjara

Sedangkan kepada awakmedia, Dinar mengaku hanya berteman. Mereka telah berteman selama beberapa bulan. Dalam proyek tersebut, Dinar meminta Son Leo menjadi model untuk MV lagu terbarunya.

Di sisi lain, Putra Leo mengaku hanya mengenal mantan kekasih Ridho Ilahi itu di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title