Deretan Bisnis dr Oky Pratama, Sosok yang Diduga Pacar Nikita Mirzani

Deretan bisnis sosok pria yang diduga pacar Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Dokter Oky Pratama ribut setelah foto mesra dirinya dengan Nikita Mirzani tersebar di media sosial. Namun, bukan itu  yang akan dibahas kali ini. Melainkan sederet bisnis yang dijalankan oleh ahli kecantikan ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Banyak orang yang sudah mengetahui bahwa dokter asal Jambi ini memiliki bisnis kecantikan Bening's Clinic. Selain itu, ia memiliki sejumlah perusahaan lain yang tidak diketahui publik.

Oky Pratama tak hanya dikenal sebagai dokter dan selebriti. Ia juga memiliki sejumlah bidang kegiatan yang tersebar di beberapa wilayah negara.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

dr Oky memulai karir membangun bisnis Bening pada tahun 2017 di Jambi. Dua tahun kemudian, ia memutuskan pindah ke Jakarta untuk memulai bisnis kecantikannya sendiri. Saat ini, perusahaan memiliki belasan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di awal tahun 2023 ini sudah memiliki 66 cabang Bening's clinic tanpa franchise. Semua kepemilikan sendiri. Tersebar di semua ibukota provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia," ucap dr Oky kepada awak media, baru-baru ini.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dari klinik kecantikannya, Dr. Oky Pratama terus berkembang dengan menciptakan sendiri produk-produk kecantikan pemenang penghargaan. Dia juga memiliki penghargaan lain seperti The Alpha Under 40 - High End Magazine, Man of humility - Highend Magazine, dan GenT Asia - Tattler.

"Bening's clinic memenangkan 2 rekor muri. Klinik kecantikan dengan perangkat laser jenis terbanyak seIndonesia dan skincare produksi dokter dengan penjualan di ecommerce terbanyak seIndonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title