Kisah Iba Pria Gagal Menikah Gegara Calon Istri Selingkuh 6 Hari Jelang Pernikahan

Bakar Undanga Gara-gara Calon Istri Selingkuh 6 Hari Jelang Pernikahan
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Video seorang pria bernama Alif Fachri membakar undangan pernikahan viral di media sosial. Diketahui aksi itu sengaja ia lakukan karena calon istri kedapatan selingkuh dengan pria lain yang dikenal lewat dating app atau aplikasi jodoh.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui video yang beredar, Alif mengaku perselingkuhan si calon istri diketahui olehnya enam hari menjelang pernikahan mereka. Akibat kecewa, dia lantas membakar surat undangan yang telah dibuat.

"Sakit banget hati, udah 6 hari lagi akad dan resepsi dia malah selingkuh, dia malah jalan sama kenalan cowo yang di aplikasi jodoh," tulis Alif, dikutip Jumat, 2 Juni 2023.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Selain itu Alif juga membagikan video detik-detik sedang memergoki calon istri selingkuh dengan pria lain sambil berbonceng sepeda motor. Tampak kedua pasangan selingkuh itu kompak menutup wajah mengunakan masker.

“Untuk pelajaran hidup kedepannya, rasa trauma pun muncul karena adanya kejadian ini. Terima kasih wanita yg selalu aku bangga-banggakan didepan teman dan keluarga, sekarang kau membuat luka yg bgitu indah,” ungkap dia.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Lebih lanjut, Alif mengaku sangat terpukul atas kejadian yang ia alami kini. Kendati demikian, dia meyakini hal ini adalah bentuk kebaikan Tuhan terhadapnya sebelum mereka resmi menikah.

“Tapi Allah maha baik ya, menunjukan dirimu kalo tidak baik. Sekali lagi makasih ya cantik, jadi batal nikah deh kita, padahal 6 hari lagi resepsi,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title