Hidup dalam Keprihatinan, Elly Sugigi Sempet berpikir Jual Ginjal

Hidup memprihatinkan, Elly Sugi sempat ingin jual ginjal
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Elly Sugigi tidak hanya dikenal memiliki kehidupan keluarga yang bermasalah tetapi juga memiliki masalah ekonomi. Hidup dalam kemiskinan dan kekurangan, Elly Sugigi pernah menemukan cara instan untuk menjual organ tubuhnya, yaitu ginjalnya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Elly Sugigi berbagi pengalaman kelamnya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama 12 tahun berumah tangga. Ini membuatnya berpikir untuk kembali bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran. 

"Aku kalau enggak mikir anak, mungkin saat itu aku udah jadi TKW lagi," kata Elly Sugigi, dikutip dalam YouTube The Sungkars, Sabtu, 3 Juni 2023.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Kemiskinan dan keadaan keluarga membuat Elly Sugigi ingin menjual ginjalnya. Saat itu Elly Sugigi pergi ke rumah sakit karena tawaran menarik. 

"Sampai mau jual ginjal, udah sampai rumah sakit, soalnya dulu dapat tawaran yang lumayan, tapi nggak jadi, " ujar Elly Sugigi.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Tak berhenti di situ, Mpok Elly bahkan menceritakan kisah yang membuat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar semakin bingung. Elly Sugigi pernah memberikan anak kandungnya kepada orang lain. 

"Miskin banget dulu. Sampai ya Allah, maaf kan ada anak yang aku kasih orang satu. Anakku aku kasihin ke tukang sayur karena nggak kuat beli susu, terus buat bayar yang lain,” ungkap Mpok Elly.

Halaman Selanjutnya
img_title