Heboh, Negara Ini Adakan Kejuaraan Olahraga 'Seks'

Ilustrasi Hubungan Seks
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sebuah negara di Eropa, Swedia menjadikan seks sebagai ajang kompetisi. Swedia secara legal menyatakan seks sebagai olahraga dan siap menjadi tuan rumah kejuaraan seks pertamanya pekan ini.

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Melansir dari viva.co.id, Live Mint pada Minggu (5/6/2023) lalu menyebutkan, kejuaraan Seks Eropa bakal berlangsung sejak 8 Juni hingga enam minggu ke depan. Durasi penilaian, peserta diminta untuk melakukan aktivitas seks dari 45 menit hingga 1 jam per hari. Peserta bebas memilih durasi yang dipertandingkan.

Dalam sehari akan menampilkan peserta dari berbagai negara di Eropa dengan 6 jam tiap harinya. Pemenang kompetisi seks akan diputuskan oleh dewan juri dan penonton juga akan mempengaruhi keputusan akhir. Laporan tersebut mengklaim bahwa penonton juga akan mempengaruhi keputusan kompetisi seks dan akan memperhatikan beberapa aspek aktivitas seksual.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Keputusan akhir tentang pemenang akan diambil setelah mempertimbangkan faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan, pengetahuan tentang seks, tingkat daya tahan tubuh, dan lain lain.

Selain itu, perhatian dan penilaian lebih, juga akan diberikan pada pengetahuan tentang Kamasutra, kitab suci Sanskerta tentang seks dan erotisme. Pengetahuan peserta tentang Kamasutra akan berperan dalam pengambilan keputusan dan para peserta akan mendapatkan poin. 

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Selain itu juga, kejuaraan tersebut telah mendorong orang-orang dari berbagai orientasi seksual dan menegaskan rasa hormatnya terhadap keragaman. 

Penyelenggara kompetisi seks percaya bahwa orientasi seksual dapat memainkan peran penting dalam kompetisi dan mempengaruhi hasil pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title