Netizen Soroti Sosok Aizawa Nasseru, Mantan Suami Nikita Mirzani yang Tak Terekspos

Netizen soroti Aizawa mantan suami Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Belakangan ini publik ramai mengungkap sosok Aizawa Nasseru, pria yang akan menjadi mantan suami Nikita Mirzani sekaligus ayah kandung Laura Meizani atau biasa disapa Lolly.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Berbeda dengan mantan suami Nikita Mirzani lainnya yang sudah diperkenalkan ke publik, Aizawa Nasseru belum pernah tampil di depan kamera.

Banyak juga netizen yang penasaran dengan latar belakang Aizawa Nasseru sekaligus perjalanan cintanya dengan Nikita Mirzani.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dan Lolly saling serang di jejaring sosial sehingga menarik perhatian netizen. Lolly tak sungkan menjelaskan alasan putusnya Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Nikita Mirzani menyesali perbuatan Lolly dan telah melatih ayah Lolly yang jarang muncul di depan umum. 

“Bapak kamu masih hidup, bapak kamu itu masih hidup Loly. Bapak kamu belum mati ya," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, dilansir dari unggahan TikTok @keluargakecildijerman01.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Meski sudah tidak bersama lagi, Nikita Mirzani dan Aizawa Nasseru masih menjalin hubungan baik dan tidak pernah bertengkar. 

"Nama bapak kamu itu Aizawa. Bapak kandung kamu itu yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, paling tidak pernah ribut itu bapak kamu," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title