Sang Anak Terjebak Dalam Lift, Begini Reaksi Shiren Sungkar yang Bikin Kagum

Anaknya terjebak dalam lift, reaksi Shiren Sungkar bikin kagum
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Belum lama ini, dua anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam dan Hawwa, ditemukan terkurung di dalam lift, terlihat dalam postingan kedua saling berpelukan.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Di tengah kejadian mencekam itu, Shireen Sungkar berusaha tidak panik dan berusaha menenangkan anak-anaknya yang masih kecil, agar tak takut dan panik.

Di sisi lain, banyak netizen yang salah fokus pada sikap Adam dan Hawwa saat terjebak di dalam lift. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Anak pertama dan kedua pasangan kondang Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru-baru ini terjebak di lift rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Momen saat Adam dan Hawwa terkunci di dalam lift dibagikan oleh akun TikTok keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, @shireenwisnu.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Adam dan Hawwa terlihat berpelukan dan menunggu ibu mereka keluar dari lift. Sementara itu, Shireen Sungkar berusaha tetap tenang dan memberi informasi bahwa lift mereka sedang diperbaiki agar Adam dan Hawwa bisa keluar secepatnya.

“Bentar ya, mau pipis? Iya gapapa, mau ngompol? Sebentar lagi Om Yusuf lagi diarahin sama teknisinya di ruang mesin,” kata Shireen Sungkar lewat cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @shireenwisnu.

Halaman Selanjutnya
img_title