Miris ! Warganet Ini Sebut Anak Atta Halilintar Idiot, Tak Minta Maaf Justru Nantang Balik

Ungkap anak Atta Halilintar idiot, natizen ini tak minta maaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Usai mengungkapkan kekecewaannya pada seorang netizen yang menghina putrinya, Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku mengetahui identitas orang tersebut.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Namun sayangnya, Atta membeberkan bahwa netizen tersebut tak mau meminta maaf atas kata-kata buruk yang telah ia sampaikan tentang Ameena.

Tak butuh waktu lama bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menemukan musuh yang telah memfitnah putri mereka. Kakak Tariq Halilintar mengaku pengacaranya malah menemui suami netizen yang menghina Ameena.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Kita sudah mengetahui siapa pelaku perundungan terhadap Ameena, dan sudah bertemu dengan keluarganya. Suaminya juga sudah bertemu dengan pengacara kita,” kata Atta Halilintar, dilansir dari YouTube Sambel Lalap, Senin, 12 Juni 2023.

"Sebenarnya, kalau mereka mau meminta maaf, kita maafin mereka," kata Aurel menimpali.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Namun menurut Atta, selama ini netizen masih mengejar keluarga kecil Atta. Dia selalu memanggil Ameena dengan kata-kata buruk tentang anak berkebutuhan khusus. 

"Iya, dia juga tidak mau meminta maaf. Menurut pengacara kita, kami bersedia memaafkan karena dia memiliki dua anak. Tetapi jika dia tidak merasa bersalah, dan dia masih nantangin sampai hari ini, dia masih menyebut Ameena anak dengan kebutuhan khusus, down syndrome, bodoh, dan sebagainya," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
img_title