Berikut Silsilah Keluarga Vincent Rompies yang Tak Banyak Diketahui

Silsilah Voncent yang jarang diketahui
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Nama Vincent Rompies tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Karakternya dikenal sebagai artis populer yang sering berjalan melintasi layar.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Sebagai figur publik, kehidupannya sering dicermati. Namun sayangnya, Vincent Rompies merupakan artis yang jarang mengungkapkan kehidupannya di depan publik.

Namun, beberapa keluarganya kerap menjadi bahan perbincangan hangat. Inilah silsilah keluarga Vincent Rompies yang jarang diketahui orang.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Informasi dari YouTube VINDES dan diunggah ulang ke akun Instagram @gokilisme memposting video klip kakak Vincent Rompie, Cliffton Jesse Rompies, yang ditampilkan di podcast YouTube.

Dalam percakapan, Vincent menjelaskan bahwa dia dan Cliffton Jesse Rompie adalah saudara dengan perbedaan usia 3 tahun. Tidak berhenti di situ. Desta selaku pembawa acara juga memperkenalkan kakak Vincent Rompies lainnya, Fabian Rompies.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

Diketahui pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini merupakan anak kedua yang lahir dari pasangan Jan Rompies dan Haryati. Kedua orang tuanya dikatakan menganut agama yang berbeda.

Suami Irfita, Karina Karamoy, memiliki dua kakak laki-laki bernama Cliffton Jasse Rompies dan Fabian Leopold Rompies. Cliffton Jesse Rompies merupakan anak sulung yang lahir di Klaten pada 30 Agustus 1977.

Halaman Selanjutnya
img_title