Kakak Virgon Koar-Koar Tak Benarkan Perselingkuhan, Malah Kena Semprot Netizen

Kakak Virgon koar-koar tak benarkan perselingkuhan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Kakak perempuan Virgoun, Febby Carol, kembali angkat bicara dengan adik iparnya, Inara Rusli, yang sedang dalam proses perceraian dengan vokalis Last Child, Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kali ini, dia berbicara tentang kacang yang dia lupakan tentang kulitnya. Apalagi, dia juga tidak mentolerir perselingkuhan. Netizen langsung mencemooh pernyataannya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Febby Carol mengaku tidak membenarkan perselingkuhan sang kakak. Namun, dia tidak menyukai sikap Inara Rusli.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sebab, seperti halnya dia membantu Inara dan memperjuangkannya, namun pertolongannya tidak berakhir dengan baik.

 “Tidak pernah saya membenarkan kasus perselingkuhan. Tidak pernah juga saya setuju. Di sini saya sangat tidak setuju dengan segala yang bertentangan dan bergesekan antara kami. Saya keras dan tidak pernah main-main dalam hidup. Saya baik tulus penyayang tapi kalau tersakiti dan tidak dihargai saya bisa jadi orang jahat," tulis Febby Carol, dikutip dari Instagramnya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Sy pikir org yg selama ini saya perjuangkan jg demikian memperjuangkan sy.. ternyata sy salah org yg sll sy perjuangkan malah meninggalkan sy dan seakan tdk peduli,” tutupnya.

Tak hanya mengungkap kekecewaannya, ia seolah menulis dalam caption sikap Inara Rusli. “Cerita si kacang lupa kulit part 1,” tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title