Terbukti, Rizki Aditya Merupakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Rizki aditya terbukti ayah dari anak Wenny Ariani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Kasasi Rezky Aditya ke Mahkamah Agung (MA) ditolak. Ini menjawab bahwa anak yang dilahirkan Wenny Ariani adalah anak kandung dari Rezky Aditya. Keputusan ini membuat Wenny Ariani bersyukur.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan Rezky Aditya. Penyangkalan ini memperkuat keputusan sebelumnya untuk mengklaim Rezky sebagai ayah kandung Naira Kaemita Sasmita, akibat hubungannya dengan Wenny Ariani.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani mengatakan, pihaknya juga mengetahui hal tersebut. Wenny sebagai pelanggan juga senang dengan hasilnya. 

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

"Sudah saya cek itu benar. Saya sudah kasih tau juga ke Bu Wenny. Ya alhamdulillah bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif," tutur Ferry Aswan saat dihubungi, Selasa, 13 Juni 2023.

Setelah mendapat putusan dari MA dan Kejati Banten, Wenny akan menuntut hak hidup. Karena itu hak Wenny.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

 "Dengan terbuktinya Rezky sebagai ayah biologis kan ini ada hubungan keperdataan," kata Ferry. "Itu bersangkutan dengan nafkah untuk anak, kan ada semua biaya pendidikan, biaya kesehatan kan ada semua itu diatur," kata Ferry melanjutkan.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani yang mengklaim Rezky Aditya adalah ayah kandung putrinya. Berikut putusan PT Banten yang diunggah Wenny melalui Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title