Penampilan Terbaru Inge Anugrah Paska Cerai dari Ari Wibowo Bikin Gagal Fokus Netizen

Penampilan terbaru Inge Anugrah bikin pangling
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Setelah memutuskan bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah diusir dari rumah suaminya dan mengaku bingung mencari tempat kos.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun kini nasibnya perlahan berubah setelah diangkat menjadi Direktur Pemasaran oleh dr. Richard Lee. Bahkan penampilan terbaru Inge Anugrah setelah resmi menjabat sebagai Direktur Pemasaran berhasil menarik perhatian netizen.

Inge Anugrah kini telah resmi menjabat sebagai Marketing Director di dr. Richard Lee. Mendapat jabatan bergengsi setelah 15 tahun tidak bekerja, Inge Anugrah mengungkapkan rasa syukurnya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Terakhir kerja 15 tahun lalu, saat aku mengandung dan Kenzo lahir, aku memutuskan untuk full time Mom," ujar Inge Anugrah saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

Tak hanya nasibnya yang berubah drastis, penampilan terbarunya setelah resmi menjadi sutradara juga disebut pangling. Hal itu terlihat saat Inge Anugrah tampil di podcast Melaney Ricardo belum lama ini.

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

“Inge Anugrah, cucok banget, kemarin ketemu masih pengangguran hari ini Inge sudah punya profesi baru yaitu sebagai direktur,” ujar Melaney Ricardo kagum melihat penampilan Inge Anugrah.

“Tuhan tuh kayak membalikkan tangan semudah itu, dari aku yang gak punya pekerjaan tahu-tahu jadi direktur,” ujar Inge Anugrah bersyukur.

Halaman Selanjutnya
img_title