Pem-bully Ameena Sudah Minta Maaf, Atta Halilintar Tegaskan Harus Ada Efek Jera

Pembully Ameena sudah minta maaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kesal dan sedih karena anak tunggalnya, Ameena, dihina seorang wanita di media sosial.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Meski sudah meminta maaf, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyebut para pelaku pembully kepada sang anak tetap harus mendapatkan efek jera.

"Kalau dari kita, kita kan manusia juga, harus saling memaafkan, tapi efek jeranya itu harus ada ya," ungkap Aurel Hermansyah kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Kepada awak media, keduanya kembali mengungkapkan perasaannya terhadap Ameena yang dihina. Kata Atta, dirinya dan Aurel ingin memberikan efek jera agar hal yang sama tidak terjadi pada bayi lainnya. Meski begitu, ia mengaku sudah menenangkan sang istri, Aurel.

"Biar tidak terjadi lagi kaya gini, kita udah maafin, kemarin malem aku bilang sama istriku, 'Udah, sayang, harus saling memaafkan'. Tapi, efek jera itu harus ada ya agar tidak terjadi sama bayi-bayi lainnya," katanya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Meski demikian, Aurel tetap merasa sakit hati akibat hinaan netizen terhadap anaknya. Menurutnya, semua orang tua pasti akan merasakan hal yang sama jika anaknya tidak diperlakukan dengan baik.

"Sakit hati pasti, karena sekarang orang tua mana yang terima," jelas Aurel.

Halaman Selanjutnya
img_title