Posting Dirinya Buka Hijab, Putri Anne Dapat Simpati Netizen

Putri Anne dapat simpati netizen gara-gara i i
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Beberapa waktu lalu, Putri Anne sempat santer diberitakan mengubah penampilannya dengan melepas hijab. Kecurigaan ini muncul dari kemunculan Putri di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Putri Anne semakin berani memamerkan rambut pirangnya di TikTok. Kabar Putri Anne melepas hijabnya nampaknya semakin berhembus setelah mengunggah video terbarunya di TikTok.

Istri Arya Saloka membiarkan rambutnya terlihat dalam video sedih yang dibagikannya. Dalam video tersebut, Princess Anne terlihat asyik menari dan melakukan berbagai gerakan hanya dengan mengenakan hoodie.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Wanita berusia 32 tahun itu menampilkan rambut bergelombangnya dengan ekspresi tanpa senyum. Didukung filter hitam abu-abu, menariknya bukan hujatan yang diterima.

Netizen di media sosial yang melihat postingan tersebut terbawa perasaannya, Banyak dari mereka yang khawatir Putri mengalami duka yang mendalam.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

“Aku tak akan menghujat karena aku pernah di posisi dia.. kehilangan arah karena penunjuk arah kita berpaling arah.. aku tahu betul bagaimana rasanya,” kata salah satu netizen.

“Kelihatan galaunya, semoga bahagia setelah ini,” timpal netizen lain. “Cantik bingit... jadi diri sendiri aja kak lebih bahagia,” tulis netizen mendukung Putri Anne.