Konser Coldplay Singapura Bakal Digelar 4 Hari, Sandiaga Uno Siapkan Strategi

Sandiaga Uno siap strategi konser Coldplay di Indonesia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Band asal Inggris, Coldplay akan mengumumkan jadwal rangkaian tur dunia tambahan di Asia Tenggara. Salah satu negara yang masuk dalam daftar World Tour Concert Music of The Spheres adalah Singapura.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Konser Coldplay di Singapura kabarnya akan berlangsung selama empat hari, yakni 23,24, 26,27 Januari 2024. Konser Coldplay di Singapura 4 Hari, Sandiaga Uno Susun Strategi.

Dilansir dari laman akun resmi promotor Live Nation Singapore dan dikutip dari VIVA.CO.ID, harga tiket konser Coldplay di Singapura jauh lebih murah, mulai dari 68 dolar Singapura atau setara Rp. 750 ribu.

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Sedangkan untuk detail biaya pemesanan, tambahan booking fee sebesar 10 dolar Singapura per tiket dikenakan biaya 301 dolar Singapura.

6 dolar Singapura untuk setiap tiket seharga 101-300 dolar Singapura dan biaya tambahan 4 dolar Singapura untuk pemesanan tiket seharga 1 hingga 100 dolar.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Tiba-tiba, pengumuman konser 4 hari dan harga tiket konser yang jauh lebih murah di Indonesia membuat banyak masyarakat Indonesia yang tidak dapat menemukan tiket konser di Jakarta pada 15 November 2023 mulai ingin membeli dan melihat band yang digawangi oleh Chris Martin di Singapura.

Lebih lanjut, melihat hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno buka suara. Dia akan mengambil tindakan pencegahan.

Halaman Selanjutnya
img_title