Ibu Penghina Ameena Menyampaikan Permintaan Maaf Sambil Menangis: Saya Berjanji Menjaga Etika

Penghina Ameena minta maaf sambil menangis
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Seorang ibu yang sebelumnya menghina Ameena Hanna Nur Atta menolak meminta maaf bahkan berani menantang balik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Namun, kini perempuan yang diketahui berprofesi sebagai guru itu akhirnya meminta maaf meski sambil menangis.

Seorang ibu yang pernah menghina Ameena dengan kata-kata yang tidak pantas akhirnya meminta maaf dan membeberkannya ke publik.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Padahal sebelumnya ia bersikeras bahwa yang dilakukannya tidak salah dan dengan gagah berani menegur dan menantang pihak Atta Halilintar. Namun kini dalam video yang beredar, sang ibu bernama Emi Risma meminta maaf sambil menangis.

“Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya, saya yang merugikan banyak pihak terutama Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta,” kata ibu tersebut membuka permintaan maafnya, dilansir Instagram @lambe_danu.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Ia mengaku telah menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan besar. “Ternyata saya sudah membuat kesalahan besar karena ada unsur hinaan, cacian, dan fitnah, pencemaran nama baik sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu,” sambungnya dengan tangis yang mulai pecah.

Perempuan yang suaminya seorang polisi itu mengaku menyesal dan berjanji ke depan akan menjaga etika.

Halaman Selanjutnya
img_title