MA Putuskan Rizky Aditya Jadi Ayah Biologis Anaknya, Wenny Ariani Merasa Perjuangannya Tak Sia-Sia

Wenny terlihat sumringah mendengar putusan MA
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor Rizky Aditya dinyatakan sah sebagai ayah kandung dari anak Wenny Ariani, setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukannya. Dalam suatu kesempatan, mengetahui kabar tersebut, Wenny Ariani memberikan reaksi yang mengejutkan.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Wenny Ariani kini bisa bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah kandung Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

Ia merasa perjuangannya selama lebih dari satu tahun tidak berakhir sia-sia untuk mengungkap fakta terkait suami Citra Kirana itu. Dalam keterangan tambahannya, ia berharap putusan MA diterima dengan baik oleh Rezky Aditya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

"Ya semoga bisa menerima dengan baik kedua belah pihak, keputusan MA ini bisa diterima dengan baik, bisa dilaksanakan dan dipatuhi sebaik-baiknya oleh pihak Rezky," ujar Wenny Ariani di kawasan Tebet Jakarta Selatan, RabuRabu, 14 Juni 2023.

"Dan Rezky memang harus patuh dengan putusan pengadilan, berlaku selaku ayah terhadap Kekey seperti putusan ini," sambungnya.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Wenny Ariani pun merasa senang jika sang putri mengetahui dengan jelas siapa ayah kandungnya. Meski jalan yang harus dilalui cukup panjang dan berliku.

"Saya terharu akhirnya Kekey mendapatkan, dan tahu asal usulnya. Mengetahui dengan jelas dan terang benderang siapa ayah biologisnya, walaupun jalannya berliku," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title