Foto Masa Kecil Denny Caknan, Disebut Netizen Mirip Virgon

Foto masa kecil Denny Caknan disebut mirip Virgon
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Penyanyi koplo asal Ngawi yang namanya sedang heboh di dunia hiburan tanah air, karena disebut-sebut sebagai penerus mendiang Didi Kempot.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Usai pamer foto masa kecilnya di Instagram, pemilik nama asli Deni Setiawan itu nyaris dicurigai sebagai Virgoun jadul.

Sukses dengan lagu 'Kartonyono Medot Janji', Denny Caknan kini menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Koplo.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Dijuluki sebagai 'The Next Didi Kempot', mantan pacar Happy Asmara ini memamerkan foto masa kecilnya di Instagram dengan celana jeans lucu yang sedang viral saat itu, lengkap dengan ikat pinggang dan topi yang keren.

"Di Luar Prediksi ibu ibu PKK ...Anane mung Tresno, Kalih Welasku," tulis Denny Caknan, dilansir dari Instagram, Rabu, 14 Mei 2023.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Namun sayangnya, dalam unggahan tersebut banyak netizen yang salah fokus dengan gaya Denny Cakanan hingga nyaris disebut mirip dengan Virgoun.

"Slide kedua tak pikir Virgoun loh mas," kata netter dalam kolom komentar. "Slide kedua legend mirip Virgoun mas Den," sahut netter lainnya. "Slide kedua bikin ngakak maap," tandas netter.

Halaman Selanjutnya
img_title