Jokowi Buka Peresmian Jakarta Fair 2023, Ini yang Disampaikan

Jokowi buka jakarta fair 2023, ini yang disampaikan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Selama 33 hari ke depan, mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo).

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Hari ini, 14 Juli 2023, tepatnya Jakarta Fair 2023 dibuka. Dalam pantauan terlihat rangkaian acara Jakarta Fair 2023 dibuka pada pukul 19.12 WIB dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara pembukaan tahun ini dibawakan oleh tarian Udung Bara yang merupakan suku Betawi yang terdiri lebih dari 5 orang laki-laki dan perempuan.

Didampingi Saepul Bahri Binzein, Dedi Mulyadi Resmikan Jembatan Cihambulu yang Sempat Mangkrak

Selanjutnya, Presiden Jokowi hadir dalam pembukaan acara Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kehadirannya dimaksudkan untuk meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2023.

Setelah Jokowi memukul bedug sebagai tanda dibukanya Jakarta Fair 2023, ternyata pesta kembang api menambah kemeriahan acara.

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

"Pekan Raya Jakarta sudah sangat akrab dengan warga Jakarta setiap tahun selalu ditunggu oleh warga Jakarta dan menjadi penanda ulang tahun jakarta. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kota Jakarta yang ke 496. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim malam hari ini secara resmi saya buka Jakarta Fair 2023," Ujar Jokowi di Kemayoran, Jakarta Pusat, 14 Juli 2023.

Sekedar informasi, dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta juga telah memberikan dukungan dalam hal transportasi umum yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menuju kawasan Jakarta Fair Kemayoran yaitu dengan membuka empat jalur khusus Trans Jakarta menuju Jakarta Fair Kemayoran. daerah antara lain:

Halaman Selanjutnya
img_title