Berawal dari Kepedulian Pada Sesama, Seleb TikTok Ghania Buat Konten life hacks

Seleb TikTok Ini bagikan Life Hack, ini tujuannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Ghania Harsono dikenal sebagai seleb TikTok yang kerap membagikan konten. Dalam program life hacks, konten dibagikan dengan memberikan tips melalui konten yang dibuatnya.

Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Pernahkah Anda menyapa seseorang, tetapi orang tersebut melupakan kita? Atau bingung bagaimana menghadapi teman yang suka merendah hingga meroket?

Ghania Harsono telah menjawab permasalahan keseharian seperti itu melalui kontennya di media sosial sejak tahun 2020.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Influencer dengan 1,1 juta pengikut di TikTok @niaghan dan 165 ribu pengikut Instagram @niaghania ini aktif membagikan life hacks atau tips hidup, pengembangan diri dan psikologi hacks.

"Berawal dari kepedulian terhadap isu-isu yang ada di sekitar. Contohnya saat melihat teman yang kurang percaya diri, hatiku tergerak untuk mulai berbagi tips ringan dan bermanfaat dalam video singkat," ungkapnya Ghania.

Buntut Konten Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin Terancam Pasal Berlapis

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1996 ini sebenarnya mulai streaming sejak tahun 2014, saat masih kuliah jurusan Akuntansi di Universitas Parahyangan, Bandung.

Namun, saat itu fokusnya adalah fashion melalui foto OOTD dan review kafe. Sempat bekerja sebagai auditor dan akuntan di dua perusahaan besar setelah lulus kuliah, Ghania akhirnya memutuskan untuk menjadi full time content creator di akhir tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title