Profil Yuni Shara Artis yang Dituding Jadi Selingkuhan

Profil Yuni Shara Artis yang Diduga Jadi Selingkuhan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Irwan Musry Yuni Shara belakangan kembali menjadi sorotan publik setelah muncul kabar dirinya dituding berselingkuh dengan suami Maia Estianty, Irwan Musry.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Tak tinggal diam, pemilik nama asli Wahyuni ​​Setyaning Budi itu memberikan reaksi tegas terkait kabar hoax tersebut. Dilansir dari unggahan informasi di akun Instagram pribadinya. Yuni Shara menulis kalimat yang menohok.

Profil

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Yuni Shara memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi. Ia lahir pada 3 Juni 1972 di Malang, Jawa Timur. Wahyuni Setyaning Budi adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Ia adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rieka Roslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Yuni Shara merupakan kaka kandung dari penyanyi Kris Dayanti. Usut punya usut, mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikenal sebagai penyanyi solo populer di Indonesia.

Yuni Shara mulai karier di dunia tarik suara berawal dari Festival Bintang Radio dan Televisi yang digelar tahun 1987. Kemudian ia memulai debut sebagai penyanyi pada 1991 lewat album pertamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title