Diving Cara Gisella Mengagumi Ciptaan Tuhan

Gisella mengagumi ciptaan tuhan dengan Diving
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis dan penyanyi Indonesia, Gisella Anastasia suka menyelam. Tak hanya sebagai sarana hiburan, olahraga air ini juga membuatnya semakin mencintai Tuhan.

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

"Iya (diving sebagai hiburan), pastinya ya. Karena aku cinta banget ciptaan Tuhan ya. Ciptaan Tuhan tuh rasanya luar biasa gitu, alam bawah laut dan bawahnya kan misterius ya," ungkap Gisella Anastasia kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 16 Juli 2023.

Bukan tanpa alasan hal ini diungkapkan mantan istri Gading Marten itu. Gisella mengatakan, dirinya selalu bisa terkagum-kagum dengan alam bawah laut saat melakukan diving.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Hal inilah yang membuatnya semakin mencintai Tuhan dan ciptaan-Nya.

"Suka banget melepaskan semua pikiran dan pulang dari diving selalu, selalu tambah cinta sama Sang Pencipta gitu, 'Kok, bisa sih? Tuhan hebat banget', dengan memikirkan dunia dan semua isinya," jelasnya.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Gisella mengaku sudah lama tidak menyukai diving. Olahraga ini mulai ia sukai sejak pandemi COVID-19 melanda hampir seluruh wilayah dunia.

"Kalau diving, aku memang suka kan. Tapi, gak pake sepatu lari. Kemarin emang carinya makanya ke Gorontalo," terang Gisella.

Halaman Selanjutnya
img_title