Yuni Shara Terus Diisukan Selingkuh Dengan Irwan Mussry, Maia Singgung Tanda Kiamat

Maia estianty singgung tanda kiamat, fitnah Dajjal
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry mendadak diterpa isu tak mengenakkan. Pasalnya, suami Maia itu digosipkan berselingkuh dengan Yuni Shara.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Hal itu pun membuat Maia bereaksi. Mantan istri Ahmad Dhani itu lantas disinggung fitnah Dajjal. Sebuah akun YouTube tiba-tiba membeberkan kabar miring antara Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Dalam unggahan akun tersebut, dia menulis bahwa pengusaha kaya itu selingkuh dengan istrinya. Bahkan ia sempat menjalin asmara dengan adik Krisdayanti, Yuni Shara. Video itu dilihat lebih dari 33 ribu.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Jerit Maia EStianty!! Yuni Shara Bongkar Pernikahan Sirinya Dengan Irawan Musri,” tulis akun tersebut, dikutip dari YouTube Daily News.

Gosip ini pun sampai ke Yuni Shara. Adik Kris Dayanti pun bertindak tegas. Ia diketahui sudah menghubungi kuasa hukumnya, Minola. Upaya ini pun berhasil membuat beberapa media sosial menghapus unggahan yang menuduhnya sebagai orang ketiga.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

"Terima kasih apresiasi sudah menanggapi legal saya @minola6000. 4 media online sudah menghapus / take down berita yang tidak berdasar / fitnah. Masih menunggu media yang belum menanggapi legal saya. Salah Yuni Shara," kata Yuni Shara dilansir IntipSeleb dari akun Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Tak hanya Yuni Shara, Maia Estianty pun bereaksi atas gosip yang menerpa rumah tangganya. Dalam postingan potretnya, dia menyinggung fitnah Dajjal.

Halaman Selanjutnya
img_title