Taufik Hidayat Sarankan Atlet Perbanyak Konsumsi Air Mineral

Atlet diingatkan perbanyak konsumsi air mineral oleh Taufik H.
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sebagai mantan atlet, Taufik Hidayat menyampaikan pentingnya konsumsi air mineral. Apalagi mineral yang dikandungnya penting untuk mempengaruhi kinerja dan kesehatan.

DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Keolahragaan, Bentuk Perhatian Serius kepada Insan Olahraga

Pengalaman air mineral yang mengandung bahan-bahan tersebut disampaikan Taufik Hidayat. Bagi seorang atlet sangat penting untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh, terutama atlet melalui air dengan mineral yang seimbang dan berkualitas.

Air yang berkualitas tidak hanya mengembalikan fungsinya untuk mengembalikan cairan tubuh tetapi harus dapat memenuhi kebutuhan mineral, khususnya bagi seorang atlet.

DPRD Kota Bandung Soroti Kesejahteraan Atlet Berprestasi

"Air adalah salah satu selain makanan yang paling penting untuk menjaga kebugaran dan daya tahan atlet. Oleh karenanya penting bagi atlet untuk bukan hanya memenuhi angka kecukupannya, namun juga memperhatikan kualitas kandungannya. jangan sampai fungsinya hanya mengembalikan cairan tubuh, tapi juga harus mampu membantu mencukupi kebutuhan mineral kita. Hal ini sangat penting untuk menjaga performa dan kesehatan atlet," ungkap mantan pebulutangkis nasional Taufik Hidayat melalui keterangan tertulisnya.

Taufik melanjutkan, air yang mengandung mineral esensial dapat mempengaruhi performa dan kesehatan pemain bulu tangkis. Seperti daya tahan, kecepatan, kekuatan, dan ketepatan gerakan.

Bey Machmudin Beri Penghargaan Masjid, Pesantren dan Ulama Juara

Jumlah air mineral yang harus dikonsumsi oleh seorang atlet bulu tangkis dapat berbeda-beda tergantung dari intensitas latihan, suhu lingkungan, dan faktor individu lainnya.

Ditanya pendapatnya soal air mineral Le Minerale yang menjadi air mineral resmi di Indonesia Open 2023, peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu mengatakan, sebelum mencoba Le Minerale, Taufik merasa semua air mineral itu sama saja.

Halaman Selanjutnya
img_title