Usai Buka Cadar Inara Rusli Dicibir Netizen, Begini Pembelaan Ustaz Derry Sulaiman

Usai buka cadar Inara Rusli dicibir Netizen, Ustaz Derry S membela
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Inara Rusli memutuskan membuka cadar setelah terjadi perselisihan rumah tangga dengan Virgoun dan menuai pro dan kontra. Banyak yang menyebut ibu 3 anak ini mengumbar kecantikan.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Ustaz Derry Sulaiman selaku guru spiritual Inara Rusli langsung membela. Beberapa waktu lalu, Inara Rusli membuka cadar dan membuat banyak orang terpesona dengan kecantikannya.

Namun, beberapa orang mengejeknya dan mengatakan bahwa dia memamerkan kecantikannya. Mencibir hal itu, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ini adalah momentum bagi Inara Rusli yang ramai di-endorse oleh banyak produk kecantikan.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Ya kita doakan saja, Sekarang kan momentum orang lagi simpati, lagi sayang, orang mau endorse live TikTok, IG, pemotretan produk, itu semua berurusan sama kecantikan dia. Jadi mau tidak mau, terkesan dia akan pamer kecantikan," kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari kanal YouTube ALVIN in LOVE pada 18 Juni 2023.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman juga menyebutkan jika orang yang membuka cadar memiliki wajah biasa maka tidak akan ada yang mau mengendorsenya. Ia juga menambahkan bahwa orang yang menggunjing akan tetap seperti itu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Memang orang bayar dia karena cantik. Mohon maaf ya, kalau orang buka cadar, wajahnya biasa-biasa saja, orang juga enggak akan endorse dia, kan?," kata pemuka agama tersebut.

"Aku rasa ya, orang yang sayang tetap sayang, orang yang hasad (menggunjing), tetap hasad," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title