Lucinta Luna Umumkan Akan Segera Menikah, Netizen: Adam Ketemu Adam

Lucinta Luna umumkan akan segera menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Lucinta Luna secara mengejutkan mengumumkan telah bertunangan dengan pria bule. Meski begitu, selebriti transgender perempuan itu berjanji tidak akan membeberkan nama calon suaminya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Aksi Lucinta Luna yang mengumumkan akan segera menikah itu pun langsung menuai kontroversi. Lewat Instagramnya, Lucinta Luna membagikan sebuah video pendek romantis.

Dalam video tersebut, ternyata Lucinta dilamar pria berkebangsaan asing. Lucinta Luna mengenakan dress berwarna pink, sedangkan sang pria mengenakan baju dan bawahan serba putih.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Keduanya kemudian bermesraan dengan pelukan mesra. Lewat caption, Lucinta Luna mengumumkan bahwa ini adalah kado ulang tahun terbaiknya sambil menambahkan emoji cincin.

Kemudian, dia juga berjanji tidak akan membeberkan nama calon suaminya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“akhirnya ini adalah hadiah terindah di hari ulang tahunku. Saya tidak akan mempublikasikan nama calon suami saya,” tulis Lucinta Luna di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada 18 Juni 2023.

Selanjutnya, Lucinta Luna kemudian memamerkan video lainnya. Kali ini, dia dan pria kulit putih itu bergandengan tangan mesra sambil tersenyum malu-malu.

Halaman Selanjutnya
img_title