Inge Anugrah Tuntut Ari Wibowo Uang 1 Miliar Rupiah, Ini Sebabnya

Inge Anugrah Tuntut Ari Wibowo Uang 1 Milliar
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang gugatan cerai pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Agenda sidang cerai kali ini dijadwalkan pada tanggapan Inge atas poin-poin gugatan yang diajukan suaminya pekan lalu. Jawaban Inge dilakukan dengan menggunakan sistem layanan online (dalam jaringan) alias e-court.

Menurut kuasa hukum Inge, Petrus Pattyona, pihak Ari mengajukan tiga gugatan dalam permohonannya. Inge pun menanggapi ketiga gugatan tersebut.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Agendanya jawaban, jadi apa yang di dalam gugatan hari itu, pihak Inge memberikan jawaban lewat e-court," kata Petrus Pattyona melalui sambungan telepon kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.

Selanjutnya, kuasa hukum Inge menjelaskan, kliennya tidak pernah menerima uang dari suaminya selama pernikahan ini. Karena itu, dia meminta uang lebih dari Rp 1 miliar kepada Ari.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

"Ada 3 yang dituntut. Pertama tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu lima juta, dan mereka sudah menikah 206 bulan, maka totalnya menjadi 1 miliar 30 juta," beber Petrus Pattyona.

Petrus Pattyona pun menjelaskan alasan klien menuntut uang sebesar itu. Hal itu, kata dia, karena selama menikah dengan Ari, Inge tidak bekerja sama sekali sehingga tidak memiliki penghasilan mandiri.

Halaman Selanjutnya
img_title