Viral Video 'Panas' Nita Gunawan di Atas Ranjang, Ternyata...

Viral Video 'panas' Nita Gunawan di atas ranjang, Ternyata...
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Jagat maya kembali heboh dan heboh dengan unggahan terbaru selebgram cantik Nita Gunawan. Pasalnya, pada postingan kali ini, Nita terlihat sangat gelisah dan saat berada di tempat tidur.

Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

Tak hanya itu, dalam video tersebut terlihat sosok pria di depan Nita yang tengah membuka kancing bajunya sehingga membuatnya merinding.

Dikenal sebagai public figure cantik dengan tubuh seksi yang disebut kembaran Agnez Mo, Nita Gunawan terlihat gugup saat berada di ranjang bersama pria tampan.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Dalam unggahan video tersebut, wanita asal Kudus itu menunjukkan ekspresi liar saat melihat pria tampan itu membuka baju. Bak dibuat heboh, ternyata video tersebut hanya editan.

Pun puncak komedi dari video tersebut, Nita tidak mendapat perlakuan khusus malah disuruh mencuci baju.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Ternyata, Cuma disuruh cuci baju. Jangan pada ngeres!!! Maaf kegesrekan aku," tulis Nita Gunawan, dilansir Senin, 19 Juni 2023.

Menelisik sosok pria yang melepas bajunya, dalam video Nita, Jacob Rott, seorang TikToker asal Jerman. Dalam konten YouTube KKN di YouTube Nexera Entertainment, Nita Gunawan blak-blakan mengaku segelnya putus alias tidak perawan di usia 32 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title