Giat Jumat Berkah Brimob Aceh, Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat

Brimob Aceh bagikan nasi kotak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Hindari Pinjol Ilegal! Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Legal dan Ilegal

Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut khususnya para pedagang kaki lima, tukang parkir, tunawisma dan tukang becak di seputaran wilayah Lhokseumawe, Jumat, 24 Februari 2023.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan wujud rasa syukur yang ditunjukkan oleh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan selama ini.

GMBI Siap Jadi Garda Terdepan Cegah Paham Radikalisme

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan setiap hari Jumat yang donasi nya di kumpulkan dari infaq Personel setiap Jumat pagi usai pelaksanaan apel," ucapnya.

"Dengan harapan kegiatan Jumat Berkah Brimob berbagi ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kota Lhokseumawe," tutup AKP Rizki

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial