Sambangi Polres Indramayu, MUI Ungkap Fakta Baru Soal Al Zaytun

Komplek Ponpes Al-Zaytun Indramayu Jawa Barat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Tim gabungan dari MUI pusat dan Jawa Barat yang dipimpin oleh ketua tim investigasi Profesor Firdaus Syam melakukan pertemuan dengan Polres Indramayu

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Tim investigasi dan kepolisian membahas polemik terkait pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang yang statemennya viral dan penuh dengan kontroversi. Pertemuan dan pembahasan itu berlangsung tertutup selama kurang lebih satu jam.

Ketua tim investigasi mengatakan, diskusi dan tukar informasi ini dilakukan untuk menentukan sikap dan langkah ked epan terkait polemik Panji Gumilang dan Al Zaytun. 

Jadi Drakor Rating Tertinggi, Ini 5 Fakta Menarik Queen of Tears

Sejumlah fakta-fakta baru dibeberkan kepada kepolisian, yang didalamnya berkaitan dengan Al Zaytun dan pimpinannya. Bahkan, MUI juga tidak menutup kemungkinan adanya dugaan tindak pidana di dalam Al Zaytun, namun semua itu perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Investigasi MUI Pusat, Firdaus Syam. Menurutnya, tim investigasi dari MUI telah mengumpulkan data dan akan mengkonfirmasi langsung ke Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

"Kami sudah mengumpulkan data dan nanti setelah kami klarifikasi, meminta penjelasan beliau (Panji Gumilang), karena kita harus konfirmasi, kita harus tabayun, apa yang kita dapat kita tanyakan ke yang bersangkutan, agar kita bisa ambil keputusan yang adil," ungkapnya dikutip dari tvOnenews, Jumat, 23 Juni 2023.

Kata Firdaus, tim investigasi MUI menumukan fakta baru terkait kontroversi yang terjadi di Ponpes Al Zaytun.

Halaman Selanjutnya
img_title