Muncul Perdana, Gerak Gerik Jeje Govinda dan Syahnaz Jadi Sorotan Netizen

Gerak Gerik Syahnaz dan Jeje Govinda jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tampil perdana di depan publik saat menyaksikan pertandingan Tenis Lagi Lagi pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Gerak mereka pun menyita perhatian netizen. Termasuk sikap Jeje Govinda yang langsung meninggalkan Syahnaz Sadiqah usai pertandingan tenis usai.

Kehadiran Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda di ajang Tenis Lagi Lagi yang diselenggarakan RANS menjadi momen yang spesial.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Keberadaan mereka seolah menandakan keluarga mereka masih baik-baik saja setelah dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap.

Namun, penonton juga memperhatikan gestur Jeje Govinda terhadap Syahnaz Sadiqah yang sedikit berubah sepanjang acara. Salah satunya terjadi saat adik Raffi Ahmad meminta suaminya keluar arena dan pulang lebih awal.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rma__pcy, Syahnaz yang mengenakan topi putih terlihat menunggu Jeje yang masih berbicara dengan seseorang sebelum pergi.

Setelah itu Jeje mengambil langkah pertama dan berjalan semakin jauh di depan Syahnaz tanpa menunggu istrinya. Selain itu, Jeje juga terlihat mengenakan topeng seolah menyembunyikan ekspresi wajahnya dari publik.

Halaman Selanjutnya
img_title