Sepasang Lelaki dan Wanita Tertangkap Basah Curi Hp di PRJ Kemayoran.

Viral diduga sepasang suami-istri tertangkap basah curi Hp di PRJ
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi pencurian tak kenal tempat dan waktu. Baru-baru ini sepasang lelaki dan wanita tertangkap basah mencuri Hanphone milik salah seorang pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

Trik Ngecas HP Cepat Penuh yang Efektif dan Aman

Aksi tersebut viral di media sosial setelah sebuah akun Instagram atas nama @indoviral8 mengunggah video tayangan saat kejadian pada Jum'at (23/6/2023).

Dari informasi yang dihimpun VIVA, aksi pencurian handphone di PRJ Kemayoran terjadi pada Jum’at, 23 Juni 2023. Kedua pelaku terciduk sekitar pukul 20.00 WIB. 

Gak Perlu Diservis, Ini 5 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris

“Viral! aksi copet HP di PRJ sepasang suami istri berhasil di tangkap saat sedang melakukan aksinya,” terang caption di unggahan akun Instagram @indoviral8.

Berdasarkan video yang beredar, dua pelaku tersebut mendadak jadi pusat perhatian ketika tertangkap basah nyopet barang milik pengunjung. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Dua pelaku tersebut yakni seorang bapak-bapak mengenakan masker putih, topi, dengan kemeja panjang serba hitam. Sementara terduga lainnya yang berdiri tak jauh dari lokasi mengenakan kerudung hitam dan mengenakan masker. Diduga keduanya adalah sepasang suami istri.

Awalnya, pencopet laki-laki tak mengakui perbuatannya ketika salah seorang pengunjung yang mengaku kehilangan handphone menindaknya. Namun begitu copet wanita digeledah, pengunjung itu menemukan hp dengan jumlah banyak di tasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title