Ganjar Pranowo Tiba-Tiba Bertemu Milenial di GBK, Apa yang Dibahas?

Ganjar Pranowo bertemu milenial di GBK, Ini yang Dibahas
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Ada yang berbeda pada Minggu pagi di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pasalnya, sejumlah artis dan influencer berkesempatan berdialog langsung dengan Ganjar Pranowo di sela acara peluncuran Greyman di Gate 6 Gelora Bung Karno Kira-kira apa yang mereka bahas?

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Belum lagi aktor kondang Arbani Yasiz yang turut hadir. Pagi ini sejumlah artis dan influencer Indonesia dikejutkan dengan kedatangan calon presiden 2024 dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Kehadiran Ganjar di tengah keramaian Car Free Day (CFD) di sekitar lokasi acara tentu menjadi sorotan.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

"Tadi Pak Ganjar tiba-tiba datang, hadir. Terus, dia menanyakan banyak (hal) sih. Kayak, apa yang diinginkan anak-anak muda zaman sekarang," kata salah seorang aktor muda, Arbani Yasiz saat ditemui seusai acara, Minggu, 25 Juni 2023.

Dialog terbuka dengan Ganjar awalnya membahas tentang industri kreatif yang bisa ditekuni generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakat sekaligus meningkatkan perekonomian.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Arbani menjelaskan kepada Ganjar bahwa anak muda saat ini semakin memahami kualitas suatu produk tetapi mereka juga lebih memilih produk dengan harga yang terjangkau.

"Kemudian, dia nanya soal bisnis apa saja yang sekarang anak-anak muda suka jalani. (Saya jawab) startup-nya mulai dari clothing line, bisnis angkringan, tempat nongkrong, tempat ngopi atau kafe kecil-kecilan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title