'Hajar' Artis yang Ikut Campur Masalahnya, Pacar Mario Dandy: Sepi Job Ya?

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Twitter

JabarPacar Mario Dandy Santriyo disebut-sebut sebagai pemicu penganiayaan kini menjadi bulan-bulanan para netizen. Tak ketinggalan, para artis juga ikut angkat bicara soal wanita berinisial A tersebut.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Merasa dirinya menjadi sorotan, pacar Mario Dandy itu nampaknya geram. Lantas saja, ia meluapkan kegeramannya melalui insta story pribadinya. Dalam unggahannya, ia tak menyangka bahwa masalahnya akan jadi heboh seantero tanah air.

"Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah," tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

A mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena kecerobohannya sebagai dalang dari perkelahian antara Mario Dandy dan David. Ia pun menyebut kedua pria itu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Seperti dikabarkan, A merupakan kekasih dari Dandy yang sekaligus mantan kekasih David.

"Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini," sambungnya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Pacar Mario Dandy tersebut juga berharap masalah yang melilitnya segera selesai. Sehingga keadaan dapat kembali pulih dan normal seperti semula pada saat sebelum ada kejadian penganiayaan terhadap David.

Lebih lanjut, A juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap para selebritis yang ikutan berkomentar terkait masalahnya. Diketahui, selebritis yang juga berkomentar perihal penganiayaan terhadap David seperti Hotman Paris dan Bintang Emon. Hal itu, membuat A berang dan meluapkannya di insta story nya.

Halaman Selanjutnya
img_title